(Video)Bila Dajjal Muncul, Kelaparan Melanda Seluruh Dunia, Inilah Satu-Satunya Makanan Dan Minuman Yang Ada. TOLONG BACA KALAU TAK MAHU LAPAR!!!

(Video)Bila Dajjal Muncul, Kelaparan Melanda Seluruh Dunia, Inilah Satu-Satunya Makanan Dan Minuman Yang Ada. TOLONG BACA KALAU TAK MAHU LAPAR!!!

Sudah jadi fitrah kalau manusia memerlukan tenaga untuk menyemimbangkan keadaan badan. kita tidak dapat hidup bila tidak makan dan juga minum.

karena, kita merupakan makhluk hidup, pastinya hendak hidup bila diberi nutrisi. namun, kita tidak takut, karna saat ini sumber santapan amat berlimpah. bermacam berbagai jenisnya juga terdapat cuma buat kita.

tibalah di akhir era, si lelaki bermata satu hendak datang di dunia ini. dialah dajjal, orang yang hendak menggoncangkan keimanan seorang.

hingga, bila tidak terdapat iman yang kokoh dan juga kuat, cukup susah untuk kita buat bebas dari rayuan dajjal. karena, dia mempunyai trik yang jitu buat membikin manusia memandang kalau apa yang benar itu jadi salah, dan juga yang salah jadi benar.

bukan cuma itu, kehadiran dajjal mampu membikin umat islam kelaparan. alasannya, salah satu ciri kehadiran dajjal yakni hendak tibanya masa kebuluran sepanjang 3 tahun.

Rezeki kita yang berlimpah serupa seperti sekarang ini akan mencapai tahap kekeringan, kehabisan dan akan buatkan kita kelaparan seperti itulah yang bakal kita rasakan.

“sesungguhnya 3 tahun saat sebelum kemunculan ad – dajjal, di tahun kesatu, langit menahan sepertiga air hujannya, bumi menahan sepertiga hasil tumbuhannya, dan juga di tahun kedua, langit menahan 2 pertiga air hujannya, dan juga bumi pula menahan 2 pertiga hasil tanamannya. dan juga di tahun ketiga langit menahan segala yang terdapat padanya dan juga begitu pula bumi, sampai – sampai binasalah tiap yang mempunyai gigi pemamah dan juga kuku, ” (cerita dajjal – syaikh muhammad nashiruddin al – albani; pustaka imam asy – syafi’i; hlm. 92).

Bila Perkara Ini Berlaku, Kita Makan Apa?

terdapat suatu novel dari syaikh muhammad nashiruddin al – albani rahimahullah menuliskan bagaikan berikut: dalam hadist riwayat ahmad,

“asma’ mengatakan, ‘akan namun mereka tidak memperoleh apa – apa sampai – sampai saya takut terserang bencana kelaparan, dan juga apa yang dapat dimakan oleh kalangan mukmin pada waktu itu? ’ jawab nabi ‘allah mencukupkan kepada mereka dengan santapan yang dikasih kepada penduduk langit (malaikat) ’, ” (hr. ahmad nomor. 26298).

kita ketahui kalau malaikat itu tidak mempunyai nafsu. spontan, nafsu buat makan dan juga minum juga tidak terdapat. dan juga benar kalau mereka itu tidak makan ataupun juga minum. apakah itu berarti kita juga tidak hendak makan dan juga minum? lalu apa yang kita makan?

asma’ mengatakan, “wahai nabi allah, bahwasanya malaikat tidak makan dan juga tidak minum. ” jawab nabi, “akan namun mereka membaca tasbih dan juga mensucikan allah, dan juga seperti itu santapan dan juga minuman kalangan beriman dikala itu, tasbih dan juga taqdis, ” (hr. abdul razzaq, ath – thayalisi, ahmad, ibnu asakir).

ya, cuma tasbih dan juga taqdislah yang jadi penguat kalangan muslimin. kita tidak hendak merasakan musibah ini bagaikan sesuatu permasalahan yang besar.

kita hendak senantiasa percaya kalau allah senantiasa membagikan yang tersadu. hingga, tidak hendak terdapat kekhawatiran dalam hati kita atas apa yang hendak terjalin berikutnya.

wallahu ‘alam.

 

INI MAKANAN KITA:

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *